Sunday, July 21, 2024
HomeHukum & KriminalKondisi Korban yang Ditusuk Perkara Lempar Batu ke Anjing

Kondisi Korban yang Ditusuk Perkara Lempar Batu ke Anjing

Media Indo Pos,Depok – Pria inisial J (31) ditusuk tetangganya JF (22) gegara lempar batu ke anjing peliharaan pelaku. Korban mengalami luka di bagian paha.

“(Tusuk pakai) pisau. Korban mengalami luka di paha sebelah kiri,” kata Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharijadi saat dihubungi wartawan, Minggu (16/6/2024).

Tri mengatakan saat ini korban sudah pulang dari Rumah Sakit (RS). Usai kejadian tersebut, korban langsung membuat laporan polisi (LP) ke Polsek Pancoran Mas.

“Korban sudah kembali ke rumah dari Rumah Sakit (RS) setelah kejadian malamnya juga datang membuat LP (laporan polisi) ke Polsek,” jelasnya.

Seperti diketahui, pelaku ditangkap tadi malam. Tri mengatakan pihaknya tengah meminta keterangan saksi-saksi serta terduga pelaku mengenai peristiwa tersebut. Lima saksi dimintai keterangan.

“Sedang kita minta keterangan dari saksi-saksi dan terduga pelakunya,” jelasnya.

Peristiwa itu viral di media sosial. Dinarasikan tiga anjing pelaku menyerang anak korban, kemudian korban melempar batu ke arah anjing tersebut.

Pelaku tak terima, lalu melakukan penusukan ke korban. Tri mengatakan peristiwa penusukan itu terjadi pada Jumat (13/6) pukul 17.45 WIB.

“Intinya betul ada pengakuan pelaku dia menusuk paha kiri korban akibat ada perselisihan pada hari Jumat 13 Juni 2024 sekitar pukul 17.45 WIB (mereka adalah bertetangga),” ujarnya.

Tri belum bisa menjelaskan secara detil duduk perkara penyebab pelaku melakukan penusukan. Polisi masih mencari keterangan saksi lainnya.

“Ini keterangan seperti link IG di atas dari keterangan keluarga korban. Masih perlu keterangan saksi lainnya baik dari warga yang melihat dan dari keterangan terduga pelaku,” jelasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments