Sunday, July 21, 2024
HomeSportAturan Baru Bos Manchester United yang Bertentangan dengan Prinsip Sir Alex

Aturan Baru Bos Manchester United yang Bertentangan dengan Prinsip Sir Alex

Media Indo Pos,Jakarta – Sir Jim Ratcliffe selaku pemilik baru Manchester United punya aturan baru, para karyawan klub dilarang makan di kantin utama bersama para pemain. Sir Alex Ferguson dulu malah sebaliknya!

Dilansir dari Mirror, Sir Jim Ratcliffe sedianya memiliki saham minor Manchester United dari keluarga Glazer pada akhir Februari 2024 kemarin. Namun, Ratcliffe punya keleluasaan untuk merombak klub termasuk memberikan aturan-aturan baru.

Salah satu aturannya adalah para staff atau karyawan klub yang tidak bekerja secara langsung dengan pemain dilarang makan di kantin utama. Disinyalir, tujuannya demi menjaga konsentrasi para pemain.

Aturannya akan berlaku mulai musim panas ini. Tapi nyatanya, hal tersebut bertentangan dengan prinsip manajer legenda Setan Merah, Sir Alex Ferguson.

Dalam otobiografinya, Sir Alex Ferguson menulis soal hubungan semua para karyawan klub. Baik itu dari petugas laundry sampai pemain, bagi Sir Alex, mereka adalah bagian penting di dalam tim!

“Saya ingin membentuk hubungan pribadi dengan semua orang di kantin. Bukan hanya para pemain, para pelatih, dan staf, namun juga para pekerja administrasi, para juru masak, dan para pelayan di kantin, serta para petugas laundry. Semua harus percaya bahwa mereka adalah bagian penting dari klub,” tulis Sir Alex.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments