Sunday, July 21, 2024
HomeTNIDanramil dan Kapolsek Kotagede Eratkan Silaturrahmi Guna Kondusifitas di Wilayah

Danramil dan Kapolsek Kotagede Eratkan Silaturrahmi Guna Kondusifitas di Wilayah

Media Indo Pos,Yogyakarta – Dalam rangka membangun kolaborasi yang erat dan wujud upaya mempererat sinergitas dan kebersamaan antara TNI dan Kepolisian, Danramil 08/Kotagede Kodim 0734/Kota Yogyakarta Kapten Kav Yohanes Sutarna melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan Kapolsek Kotagede AKP Basungkowo, SH., MH., di pendopo pecel Yojo Kotagede, Menggu (16/6/2024).

Kapolsek Kotagede AKP Basungkowo SH MH menyampaikan,” pentingnya kerjasama antara dua institusi ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Sinergitas antara Polri dan TNI adalah kunci keberhasilan dalam menjaga keamanan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.” Ungkapnya.

Danramil mengatakan, bahwa komunikasi sosial sebagai sarana untuk berdiskusi mengenai berbagai isu keamanan di wilayah, juga membahas potensi kerja sama dalam menjalankan tugas-tugas yang berkaitan dengan penegakan hukum dan penanganan berbagai permasalahan di masyarakat.

“Harapannya kolaborasi ini dapat ditingkatkan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat. Kerja sama antara TNI dan Polri adalah pondasi yang kokoh dalam menjaga keamanan di wilayah, dengan saling mendukung dan bersinergi agar tugas-tugas kewilayahan dapat terlaksana dengan baik,” tutur Danramil.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments