Saturday, July 20, 2024
HomeTNIDandim Lumajang: Kebersamaan di Gowes dan Jalan Santai HUT Bhayangkara Ciptakan Lumajang...

Dandim Lumajang: Kebersamaan di Gowes dan Jalan Santai HUT Bhayangkara Ciptakan Lumajang Harmonis

Media Indo Pos,Lumajang – Dandim 0821/Lumajang Letkol Inf. Ronny Wijaya Koesuma turut turut memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara dengan mengikuti acara gowes dan jalan sehat yang diselenggarakan oleh Polres Lumajang, bertempat di Alun-Alun Lumajang, Jawa Timur, Minggu (23/6/2024).

Dalam suasana yang penuh semangat dan kebersamaan, acara tersebut diikuti oleh ribuan peserta yang terdiri dari anggota TNI, Polri, ASN dan masyarakat. Gowes dan jalan sehat ini mengambil rute mengelilingi kota Lumajang, dengan start dan finish di Alun-Alun Lumajang.

Usai kegiatan, Dandim mengungkapkan rasa bangganya bisa turut serta dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 78 dengan tema “Polri Presisi Menuju Indonesia Emas Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”.

Menurutnya, kegiatan tersebut sangat penting untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara TNI, Polri dan masyarakat.

“Saya sangat bangga bisa ikut serta dalam kegiatan gowes dan jalan sehat ini. Kegiatan seperti ini sangat penting untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara TNI, Polri dan masyarakat. Semoga dengan adanya acara seperti ini, kita bisa semakin solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Lumajang,” ujarnya.

Semua peserta tampak antusias dan menikmati setiap rangkaian acara, yang berlangsung dengan meriah dan penuh keakraban. Dengan diadakannya acara seperti ini, diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara TNI, Polri dan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang lebih harmonis dan kondusif di wilayah Lumajang. Peringatan HUT Bhayangkara ini menjadi momentum yang baik untuk terus bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Semoga semangat kebersamaan yang kita tunjukkan hari ini dapat terus terjaga dan semakin memperkuat sinergitas antara TNI, Polri dan masyarakat. Selamat HUT Bhayangkara, semoga Polri semakin jaya dan selalu dekat dengan rakyat,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments