Sunday, July 14, 2024
HomeBerita NasionalJasad Anak dan Orang Tua Korban Kebakaran Bekasi Ditemukan Berpelukan

Jasad Anak dan Orang Tua Korban Kebakaran Bekasi Ditemukan Berpelukan

Media Indo Pos,Bekasi – Lima orang satu keluarga ditemukan tewas di dalam kebakaran di Jatiasih, Kota Bekasi. Jasad kelimanya ditemukan bertumpuk di dalam kamar mandi.

“Tadi, setelah diidentifikasi, ternyata ini berkumpul di kamar mandi. Lima orang ini berkumpul di kamar mandi dan mungkin karena kondisi asap yang banyak tidak tertolong lagi,” kata Kabid Pemadam dan Penyelamatan Disdamkarmat Kota Bekasi Namar Naris, kepada wartawan di lokasi, Rabu (3/7/2024).

Namar menjelaskan kelima korban tewas itu ditemukan dalam kondisi bertumpuk. Korban bapak ditemukan berpelukan dengan anaknya.

“Bertumpuk karena saya tadi masuk ke dalam ada yang duduk, ada yang berpelukan sama anaknya, anaknya yang perempuan,” jelasnya.

Namar menjelaskan belum dapat memastikan dari mana api berasal. Adapun korban ditemukan di bagian belakang bangunan.

“Kami investigasi dulu, belum selesai kita. Nanti kami rilis asal api dari mana. Itu di belakang rumah tapi di sana ada ruang lain, mungkin tempat penyimpanan barang-barangnya, mungkin gudang perabot dari distributor,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, kebakaran melanda sebuah rumah yang juga gudang perabotan rumah tangga di Jalan Haji Djain, Gang Kramat, Jatikramat, Jatiasih, Kota Bekasi, sekitar pukul 07.00 WIB. Satu keluarga ditemukan tewas dalam kebakaran tersebut.

Salah satu korban tewas, yakni seorang ibu, sedang hamil 6 bulan. Kebakaran itu mengakibatkan rumah hingga gudang hangus terbakar.

Hingga siang hari, terpantau petugas masih melakukan pendinginan di sekitar lokasi kebakaran. Garis polisi mulai dipasang di rumah yang terbakar.

Adapun daftar nama korban kebakaran
1. Suryan
2. Nelly Lisayanti, istri
3. Zahra (18) anak
4. Alma (6) anak
5. Endah (16) keponakan

(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments