Tuesday, July 23, 2024
HomeBerita NasionalMobil Disopiri Pria Mabuk Berasap Usai Kecelakaan, Ini Asal-usulnya

Mobil Disopiri Pria Mabuk Berasap Usai Kecelakaan, Ini Asal-usulnya

Media Indo Pos,Jakarta – Satu unit mobil mengalami kecelakaan di Kelapa Gading, Jakarta Utara (Jakut). Mobil tersebut menabrak pembatas jalan hingga akhirnya menimbulkan asap.

Momen setelah terjadinya kecelakaan itu direkam warga dan videonya viral di media sosial (medsos). Polisi mengungkap asap putih yang muncul setelah terjadinya kecelakaan.

“(Asap putih muncul) karena menabrak (pembatas jalan). (Asap) berasal dari ban dan radiatornya,” kata Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom, Rabu (3/7/2024).

Dipastikan asap putih tersebut muncul bukan disebabkan terjadinya kebakaran. Polisi menyebutkan kecelakaan itu terjadi pada Selasa (2/7) malam sekitar pukul 19.25 WIB.

“Kita dapet info langsung bergerak ke TKP (tempat kejadian perkara),” kata dia.

Tak ada pihak lain atau kendaraan lain yang terlibat insiden tersebut. Diduga pengemudi dalam kondisi di bawah pengaruh alkohol alias mabuk.

“Kejadian tadi malam, laka (kecelakaan) tunggal, pengemudi mabuk menabrak pembatas jalan,” kata Kompol Maulana.

Dalam video beredar, terlihat kecelakaan tersebut menarik perhatian masyarakat. Banyak warga mendekat menyaksikan hingga merekam video kecelakaan itu.

Disebutkan kecelakaan terjadi di depan sebuah mal di kawasan Kelapa Gading, Jakut. Terlihat asap putih muncul di lokasi tersebut.

Sopir mobil itu disebutkan terus menginjak gas meski mobil sudah menabrak pembatas dinding. Petugas keamanan mal, pengemudi ojek online (ojol), dan warga sekitar lalu mengevakuasi pria paruh baya yang disebutkan dalam kondisi mabuk itu.

Petugas kepolisian sudah mengecek tempat kejadian perkara. Sopir mobil tersebut juga sudah dijemput keluarganya.

“Tadi malam ketika mendapat informasi Piket Polsek Kelapa Gading meluncur ke TKP, yang bawa mobil kita amankan untuk dijemput oleh keluarganya,” ujar dia.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments