Monday, July 15, 2024
HomeHukum & KriminalOjol Dipepet 2 Begal Cileungsi, Helm Dibacok-Motor Dirampas

Ojol Dipepet 2 Begal Cileungsi, Helm Dibacok-Motor Dirampas

Media Indo Pos,Bogor – Aksi begal terjadi di Jalan Raya Cileungsi-Jonggol, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Korban merupakan pengemudi ojek online (ojol)

Kapolsek Cileungsi Kompol Wahyu Maduransyah Putra mengatakan peristiwa itu terjadi pada Senin (1/7) dini hari sekitar pukul 01.45 WIB. Pelaku berjumlah dua orang.

“Kejadian bermula ketika korban mendapat order penumpang ke daerah Jonggol. Saat kembali dari mengantar penumpang, korban dipepet oleh dua orang pelaku yang menggunakan sepeda motor,” kata Wahyu, Rabu (3/7/2024).

Saat itu, pelaku berusaha mengambil kunci motor korban. Namun korban memberikan perlawanan dan mempertahankan kuncinya.

“Dalam kejadian tersebut, pelaku menyabetkan celurit ke arah helm korban dan mendorongnya hingga terjatuh,” tuturnya.

Akibatnya, korban mengalami luka-luka pada jari kelingking sebelah kanan. Selain itu, motor korban dibawa kabur oleh kedua pelaku.

“Setelah kejadian tersebut, korban melapor ke Polsek Cileungsi, dan Unit Reskrim segera melakukan penyelidikan,” jelasnya.

Pada hari yang sama sekitar pukul 10.00 WIB, penyidik menangkap pelaku. Pelaku pertama, yaitu DNF (21), ditangkap di rumahnya, dan AD (19) ditangkap di kontrakannya.

“Dalam penangkapan tersebut, polisi juga mengamankan dua sepeda motor Honda Beat dan dua buah handphone sebagai barang bukti. Saat ini, kedua tersangka telah dibawa ke Mako Polsek Cileungsi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments