Monday, July 22, 2024
HomeInternationalWorldPenikaman di Mal Israel, Pelaku Ditembak Mati

Penikaman di Mal Israel, Pelaku Ditembak Mati

Media Indo Pos,Tel Aviv – Serangan penikaman terjadi di sebuah mal di wilayah Karmiel, Israel bagian utara. Sedikitnya dua orang mengalami luka-luka dalam penyerangan itu, dengan pelaku akhirnya ditembak mati oleh pasukan keamanan Israel.

Seperti dilansir dari Reuters, Rabu (3/7/2024), Kepolisian Israel melaporkan serangan penikaman itu terjadi di dalam sebuah mal yang ada di area Karmiel, Israel, pada Rabu (3/7) waktu setempat.

Disebutkan bahwa pelaku penikaman telah “dinetralkan”. Kepolisian Israel, seperti dikutip dari The Times of Israel, menyebut pelaku telah ditembak mati di lokasi kejadian.

Identitas pelaku penikaman belum diungkap ke publik.

Petugas medis Israel mengatakan pihaknya merawat dua pria berusia 20-an tahun yang menjadi korban luka dalam penikaman tersebut.

Salah satu korban luka dilaporkan dalam kondisi kritis di rumah sakit setempat, sedangkan satu lainnya dalam kondisi luka parah.

Laporan The Times of Israel menyebut penikaman itu sempat terekam CCTV di salah satu toko yang ada di dalam mal. Rekaman CCTV itu menunjukkan pelaku awalnya menyerang satu orang, sebelum tentara Israel yang ada di mal tersebut melepaskan tembakan ke arahnya.

Motif di balik serangan penikaman itu belum diketahui secara jelas. Namun otoritas Tel Aviv menyebut penikaman itu sebagai dugaan serangan teror. Para personel Kepolisian Israel saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut di lokasi kejadian.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments