Monday, July 15, 2024
HomeTNITumpeng Spesial dari Koramil 0821/05 Klakah di Momen HUT Bhayangkara ke-78

Tumpeng Spesial dari Koramil 0821/05 Klakah di Momen HUT Bhayangkara ke-78

Media Indo Pos,Lumajang – Personel TNI Koramil 0821/05 Klakah Lumajang Jawa Timur, membuktikan sinergitas dengan kepolisian tetap erat dan kuat, Selasa (2/7/2024).

Seperti halnya dalam momentum HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Danramil Klakah Kapten Arm Aji Joyo Kumoro bersama anggota, Senin kemarin memberikan tumpeng spesial pada Kepolisian Sektor Klakah.

Danramil berkata, kekompakan TNI-Polri sejatinya jadi tauladan, terlebih pada masyarakat. Ia berharap, di usianya yang ke 78 tahun ini, kepolisian akan lebih menjadi polri yang presisi, mendukung percepatan transformasi ekonomi yang berkelanjutan menuju Indonesia emas.

“Saya (Danramil Klakah-red) bersama staf dan anggota mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78, semoga momentum ini akan menjadi penguatan soliditas TNI-Polri khususnya di wilayah Kecamatan Klakah,” ucap Danramil, sembari menyerahkan tumpeng yang telah dikemas elok.

Merasa mendapatkan kejutan, Kapolsek Klakah AKP Khoirin Hariyanto mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi. “Ini surprise bagi kami. Sebaliknya saya bersama staf dan anggota mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pemberian ini. Tentu ini spesial sekali, semoga dibalik niat baik ini akan ada berkah,” tutur Kapolsek merespon, dilanjutkan dengan obrolan hangat bak keluarga di antara keduanya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments