Monday, July 15, 2024
HomeHukum & KriminalWanita Tewas di Pinggir Jalan Dibunuh Sejoli, Motifnya Harta

Wanita Tewas di Pinggir Jalan Dibunuh Sejoli, Motifnya Harta

Media Indo Pos,Jakarta – Penemuan mayat wanita di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, menggegerkan warga. Ternyata, wanita itu dibunuh oleh pasangan kekasih yang ingin merampas harta korban.

Dilansir dari detikJabar, mayat wanita bernama Lili (50) itu ditemukan pada Rabu (26/6/2024) lalu. Lilu merupakan seorang ibu rumah tangga (IRT) asal Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi. Polisi pun menyelidiki kasus ini.

Polisi memastikan Lili dibunuh. Lili dibunuh oleh pria inisial WS (35), warga Desa Caringin, Kecamatan Gegerbitung, dan seorang perempuan inisial NAA (30), warga Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur. Keduanya merupakan sepasang kekasih.

“Almarhumah Lili adalah korban pembunuhan, sejak penyelidikan awal mulai dari pengecekan kondisi mayat ada kesimpulan awal dugaan kekerasan atau ada dugaan kematian tidak wajar,” kata Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo dilansir dari detikJabar, Rabu (3/7/2024).

Sementara itu, Kapolsek Gegerbitung Iptu Bayu Sunarti menjelaskan antara korban dan pelaku sempat berkenalan pada Senin (25/6) di Pegadaian Cianjur. Lalu keesokan harinya atau Selasa (26/6) mereka bertemu kembali. Korban dibunuh di atas mobil. Keduanya memang berniat merampas harta korban.

“Mereka bertemu di rumah korban di Kabupaten Cianjur dengan tujuan untuk meminjam uang kepada korban, saat itu korban meminta diantarkan ke dua tersangka untuk menagih utang, setelah itu korban bersama dua tersangka ini pergi ke wilayah Kabupaten Sukabumi, dan pada saat itu kedua tersangka ini sudah mempunyai rencana untuk merampas harta yang dimiliki oleh korban,” beber Bayu.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments