Sunday, July 14, 2024
HomeTNIWujud Kepedulian, Babinsa Dawuhan Lor Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Wujud Kepedulian, Babinsa Dawuhan Lor Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Media Indo Pos,Lumajang – Babinsa Dawuhan Lor 0821/02 Sukodono Serka Heri Lesmono melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada warga binaan yang kurang mampu di wilayahnya. Acara ini berlangsung di Makoramil 0821/02 Sukodono, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (3/7/2024).

Dalam kesempatan itu, Serka Heri Lesmono menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar. “Dengan kegiatan ini, disamping peduli terhadap masyarakat sekitar, semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga kurang mampu,” ujarnya.

Pembagian sembako disambut antusias oleh warga yang hadir. Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari bagi warga yang memerlukan.

Inisiatif itu sendiri juga merupakan bagian dari upaya implementasi Binter wilayah dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitarnya.

“Kegiatan sosial seperti ini sangat penting dilakukan, terutama dalam kondisi ekonomi yang sulit. Bantuan sembako ini tidak hanya meringankan beban, tetapi juga mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat,” pungkasnya.

Acara pembagian sembako tersebut berjalan dengan lancar dan tertib, serta diikuti oleh sejumlah warga yang memenuhi kriteria penerima bantuan.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments