Monday, July 22, 2024
HomeTNIWujud Sinergitas, Dandim dan Forkopimda Beri Kejutan Ulang Tahun Kapolres Grobogan

Wujud Sinergitas, Dandim dan Forkopimda Beri Kejutan Ulang Tahun Kapolres Grobogan

Media Indo Pos,Grobogan – Sebagai wujud nyata hubungan erat dan kerja sama yang baik antara TNI, Polri dan Pemda di wilayah Kabupaten Grobogan. Dandim 0717/Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan, S.I.P., M.I.P., dan Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni, SH., MM., beserta jajarannya berikan kejutan ulang tahun Kapolres Grobogan AKBP Dr. Dedy Anung K, S.I.K., M.Si., yang ke-42, dengan mendatangi Mapolres Jl, Gajahmada No. 9 Purwodadi, Rabu (03/07/2024).

Kejutan itu sungguh tidak diketahui oleh Kapolres Grobogan. Tak hanya itu, nasi tumpeng dan kue ulang tahun ke-42 Kapolres Grobogan diberikan secara simbolis oleh Dandim dan juga Bupati kepada Kapolres.

Dandim langsung mengucapkan selamat kepada Kapolres Grobogan, yang saat ini genap berusia 42 tahun. Menurutnya, pemberian nasi tumpeng dan kue kepada Kapolres ini sebagai bentuk ucapan selamat kepada rekan satu perjuangan dalam mengawal dan menjaga kedaulatan NKRI.

“Ini sebagai wujud nyata antara personel TNI dan Polri selalu besinergi, kami akan selalu sukses menghadapi tugas apapun. Selamat ulang tahun ke-42 Kapolres Grobogan. Semoga panjang umur, sehat selalu dan tetap semangat dalam menjaga keamanan dan kondusifitas Kabupaten Groogan,” kata Dandim.

Menurut Dandim, hubungan antara TNI-Polri di Grobogan selama ini terbina dengan sangat baik dan solid, hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat Grobogan. Hal itu dibuktikan dengan kondisi masyarakat tenang dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

Sementara itu, Kapolres Grobogan AKBP Dr. Dedy Anung K, S.I.K., M.Si., sangat mengapresiasi kedatangan rombongan Kodim 0717/Grobogan beserta Forkopimda bersama jajaran ke mapolres. Sungguh tidak menyangka Dandim akan memberi nasi tumpeng dan kue ulang tahun untuk dirinya.

“Sekali lagi, terima kasih banyak kepada Ibu Bupati, Dandim dan jajaran. Kami sangat bangga hari ini, kita bisa bercanda ria sekaligus bisa bersilaturahim dengan keluarga besar TNI dan Pemda di Mapolres Grobogan,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments