Monday, July 15, 2024
HomeSport2 Imigran Bikin Spanyol Jadi Lebih Hebat!

2 Imigran Bikin Spanyol Jadi Lebih Hebat!

Media Indo Pos,Jakarta – Timnas Spanyol tampil impresif di Euro 2024. Ada dua imigran, Lamine Yamal dan Nico Williams, yang disebut bisa mengangkat performa La Furia Roja.

Dalam empat pertandingan di Euro 2024, Spanyol selalu menang. Kroasia, Italia, Albania, dan yang terakhir Georgia berhasil dilibas oleh tim asuhan Luis de la Fuente itu.

Spanyol menjadi tim paling produktif di Euro 2024 sampai babak perempatfinal dengan catatan 10 gol. Mereka juga baru kebobolan sekali, bisa mencetak tiga clean sheet.

Lamine Yamal selalu bermain untuk Spanyol. Dia mencatatkan 266 menit bermain, mampu menyumbangkan dua assist saat diplot menjadi pemain sayap.

Selain itu, Yamal juga mampu melepaskan 11 tembakan saat merumput untuk Spanyol. Dia mempunyai daya jelajah 29,46 kilometer dalam empat laga.

Sementara itu, Nico Williams bermain dalam tiga pertandingan Spanyol di Euro 2024. Dia mendapat kesempatan bermain selama 235 menit.

Kecepatan menjadi senjata Nico Williams. Dia dicatat oleh situs UEFA mempunyai top speed 34,71 kilometer/jam.

Yamal merupakan pemuda 16 tahun keturunan keturunan Maroko dan Equatorial Guinea. Sementara Williams anak dari imigran Ghana. Eks pelatih Timnas Spanyol, Vicente del Bosque, yang menilai performa tim Matador diangkat oleh dua pemain keturunan imigran.

“Kami mempunyai dua imigran yang membuat kami lebih baik, namun ada orang yang sangat tidak menyukai imigran. Dan mereka sangat bangga bisa bermain untuk Timnas Spanyol,” kata Del Bosque.

Spanyol akan bermain melawan Jerman di babak perempatfinal Euro 2024. Laga itu akan berlangsung di Mercedes-Benz Arena, Jumat (5/7/2024) pukul 23.00 WIB.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments