Monday, July 15, 2024
HomeTNIBabinsa Bersama Babinkamtibmas Kelurahan Sorosutan Sambang TPS3R

Babinsa Bersama Babinkamtibmas Kelurahan Sorosutan Sambang TPS3R

Media Indo Pos,Yogyakarta – Babinsa Kelurahan Sorosutan Serka Agus Prihantoro bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Ali Mashadi melaksanakan sambang pemantauan Tempat Pembuangan Sampah (TPS3R ) di Kampung Kranon RT. 45/RW. 11, Kelurahan Sorosutan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Kamis (04/07/2024).

Serka Agus Prihantoro mengatakan, sambang ini dilakukan untuk memastikan bahwa warga masyarakat masih memanfaatkan tempat ini untuk menyalurkan sampah dari masyarakat, yang tentu saja sudah dipilah-pilah dari bank sampah setiap RW dan keberadaan TPS ini mencegah warga masyarakat membuang sampah sembarangan.

“Dengan adanya TPS ini sangat membantu tentang sampah yang menjadi polemik di Yogyakarta ini, berkat tempat ini setidaknya lingkungan akan menjadi bersih, indah, dan nyaman, serta jauh dari timbulnya penyakit karena sampah yang sembarangan di buang,” tegasnya.

”Warga masyarakat di minta untuk membuang sampah pada tempatnya dan selalu memilah-milih sampah sebelum di salurkan ke TPS ini. Kami berharap dengan adanya TPS3R ini warga masyarakat akan semakin disiplin dan sadar akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments