Monday, July 15, 2024
HomePolitikBobby Nasution Tegaskan Peran Besar Jokowi di Pilgub Sumut Adalah Mendoakan

Bobby Nasution Tegaskan Peran Besar Jokowi di Pilgub Sumut Adalah Mendoakan

Media Indo Pos,Jakarta – Wali Kota Medan, Bobby Nasution, menjawab isu cawe-cawe Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pilkada 2024. Bobby mengatakan peran besar mertuanya dalam langkah maju Pilgub Sumut adalah mendoakan.

“Ya saya sampaikan partisipasi atau peran dari orang tua pasti ada,” kata Bobby Nasution di DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2024). Bobby menjawab pertanyaan isu awe-cawe dan peran Jokowi.

“Di dalam hal ini itu peran yang paling besar adalah mendoakan. Itu yang saya sampaikan, yang bisa saya pastikan,” jelasnya.

Terbaru, Bobby Nasution mendapatkan dukungan dari PKB di Pilgub Sumut. Bobby mengaku berterima kasih atas dukungan dari PKB tersebut.

“Saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PKB yang telah memberi tugas dan amanah kepada saya untuk menjadi calon gubernur Sumatera Utara 2024-2029. Tentunya apa yang disampaikan wejangan dari PKB beberapa waktu lalu sampai dengan tadi siang diberikan kepada saya secara pribadi untuk maju Sumut kita pegang teguh,” kata Bobby.

Presiden Jokowi sebelumnya membantah pernyataan Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsy soal isu cawe-cawe di pilkada. Jokowi mengatakan tidak menyodorkan nama anak bungsunya itu kepada siapa pun.

“Saya tidak pernah menyodorkan kepada siapa pun, kepada partai juga tidak pernah. Tanyakan ke partai-partai,” kata Jokowi setelah meresmikan pabrik baterai kendaraan listrik di Karawang, Jawa Barat, Rabu (3/7).

Jokowi juga membantah dirinya cawe-cawe pada Pilkada 2024. Jokowi menegaskan urusan Pilkada 2024 merupakan urusan partai politik.

“Urusan pilkada itu urusannya partai politik. Urusan mencalonkan itu juga urusan partai politik. Saya bukan ketua partai. Saya bukan pemilik partai, jadi jangan ditanyakan kepada saya,” ujarnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments