Sunday, July 14, 2024
HomeBerita NasionalGeger! Mayat Bayi Ditemukan di Atas Mobil Seorang Dokter

Geger! Mayat Bayi Ditemukan di Atas Mobil Seorang Dokter

Media Indo Pos,Bogor – Penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki membuat geger warga di Desa Cariu, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor. Mayat bayi tersebut terbungkus kain warna hitam.

“Warga dikejutkan dengan penemuan bayi diketahui berjenis kelamin laki-laki yang sudah meninggal dunia di tempat parkir rumah Hj I,” kata Kapolsek Cariu Kompol Deden Sukmara, Kamis (4/7/2024).

Peristiwa itu terjadi pada pukul 08.15 WIB tadi. Bayi ditemukan oleh saksi, seorang dokter berinisial D, yang saat itu hendak berangkat kerja.

“Bayi malang itu ditemukan dalam keadaan terbungkus kain hitam di atas wiper kaca mobil sebelah kiri milik dr D,” ucapnya.

Pihak kepolisian segera melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat bayi tersebut, termasuk mencari pelaku yang membuangnya.

“Tindakan membuang bayi merupakan pelanggaran Pasal 305 KUHP tentang Tindak Pidana Membuang Anak. Hingga saat ini, penyelidikan masih berlangsung dan berupaya keras untuk menemukan pelaku,” jelasnya.

Pihak kepolisian mengimbau kepada warga yang memiliki informasi terkait kejadian itu untuk melapor. Mayat bayi dibawa ke RS Polri Kramat Jati.

“Diimbau kepada seluruh warga masyarakat, apabila menemukan hal-hal yang berkaitan dengan penemuan mayat bayi tersebut, segera melaporkan kepada pihak kepolisian setempat,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments