Sunday, July 14, 2024
HomeBerita NasionalHasil Visum Mayat Wanita Membusuk di Jakarta Timur: Tak Ada Tanda Kekerasan

Hasil Visum Mayat Wanita Membusuk di Jakarta Timur: Tak Ada Tanda Kekerasan

Media Indo Pos,Jakarta – Mayat wanita YY (46) ditemukan di dalam kamar mandi sebuah kos di Cipayung, Jakarta Timur. Mayat YY pun sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri untuk dilakukan pemeriksaan.

Plh Kapolsek Cipayung AKP Maryoto mengatakan, dari hasil visum sementara, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. Dia pun menjelaskan sejauh ini belum bisa menyimpulkan adanya tindak kejahatan yang menyebabkan korban tewas.

“Iya, visum dari RS Polri, dari luar tidak ada tanda-tanda kekerasan. Ada batu empedu. Jadi belum ada keterangan yang merujuk ke tindak kejahatan,” kata AKP Maryoto dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (4/7/2024).

Kemudian Maryoto menerangkan masih menunggu hasil pemeriksaan lanjutan yang dilakukan RS Polri. Autopsi akan dilakukan terhadap jenazah itu.

“Sementara untuk autopsi sambil nunggu, yang bersangkutan meninggal karena apa, kita sambil kumpulkan saksi-saksi berikutnya, masih melangkah ke sana,” terang Maryoto.

Jenazah korban berinisial YY itu ditemukan pada Selasa (2/7) pukul 18.00 WIB. Korban ditemukan dalam kondisi tanpa busana, tertelungkup di kamar mandi kontrakan. Kondisi jasad korban juga membusuk saat ditemukan.

Polisi sudah memeriksa empat orang saksi soal penemuan mayat ini. Empat saksi tersebut adalah tetangga, warga di lingkungan tersebut, dan rekan kerja korban. Ada sosok warga negara asing (WNA) yang sempat terlihat sebelum korban ditemukan tewas. WNA itu belum bisa dimintai keterangan.

“Belum (diperiksa). Karena yang bersangkutan saat ini tidak ada di tempat. Kemarin dihubungi ke pihak keluarganya, yang bersangkutan itu ada di Malaysia,” terang Maryoto.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments