Sunday, July 14, 2024
HomeTNIKapolres Majalengka Sambut Kunjungan Pasis Dikreg LXIV Seskoad Tahun 2024

Kapolres Majalengka Sambut Kunjungan Pasis Dikreg LXIV Seskoad Tahun 2024

Media Indo Pos,Majalengka – Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR beserta jajaran Pejabat Utama Polres Majalengka menyambut kunjungan dari Pasis Dikreg LXIV Seskoad, yang bertempat di Mapolres Majalengka, Rabu (3/7/2024).

Kunjungan dari Pasis Dikreg LXIV Seskoad tersebut bertujuan untuk melakukan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) wilayah pertahanan (wilhan) di Kabupaten Majalengka. Dengan dipimpin oleh Dosen Utama Pasis Dikreg LXIV Seskoad Kolonel Inf. Ramces Albion, S.Pd., M.Han., M.M., dan Patun Sindikat XIX Kolonel Kav Dr. Susanto, S.I.P., M.A.P., juga hadir untuk mendampingi para siswa.

Kegiatan tersebut dibuka dengan sambutan hangat oleh Kapolres Majalengka di Aula Sindang Kasih Mapolres setempat, dalam acara tersebut bertujuan meningkatkan kompetensi dan keterampilan para perwira dalam melakukan tugas dan tanggung jawab mereka di masa depan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, mengucapkan selamat datang kepada para siswa Seskoad dan menyatakan bahwa Polres Majalengka siap mendukung dan berpartisipasi aktif dalam proses pendidikan ini. Ia juga menekankan pentingnya kerja sama antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Majalengka.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, lebih memperkokoh sinergitas TNI-Polri dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab dalam menjaga keamanan dan ketertiban NKRI.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments