Sunday, July 14, 2024
HomeBerita NasionalKecelakaan Maut di Tol Batang, 3 Orang Tewas

Kecelakaan Maut di Tol Batang, 3 Orang Tewas

Media Indo Pos,Jakarta – Kecelakaan maut terjadi di ruas Tol Batang Km 362+200 Jalur A, wilayah Desa Kuripan, Kecamatan Subah, Batang. Mobil Toyota Innova menabrak bagian belakang truk hingga menewaskan tiga orang.

“Ya, tadi ada kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan, tiga orang meninggal di dunia. Satu meninggal di lokasi, dua meninggal saat perjalanan ke rumah sakit,” kata Kasat Lantas Polres Batang AKP Wigiyadi, dilansir dari detikJateng, Kamis (4/7/2024).

Wigiyadi mengatakan kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 06.10 WIB. Tiga korban yang meninggal berinisial USN (36), JJ (70), dan D (68). Ketiganya merupakan warga Blora.

Dijelaskan Wigiyadi, kecelakaan ini berawal saat Toyota Innova nomor polisi K-1629-GN yang berisi enam orang berjalan dari arah barat ke timur (Jakarta menuju ke Semarang) di lajur kiri. Mobil tersebut menabrak truk yang berjalan searah di depannya.

“Kondisi jalan agak menikung, datar, arus lalu lintas sedang. Sesampainya di TKP, diduga pengemudi mengantuk sehingga menabrak truk Hino yang berjalan searah di depannya di lajur kiri,” ungkapnya.

“Mobil Innova kemudian oleng dan menabrak truk bagian belakang,” jelasnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments