Sunday, July 14, 2024
HomeBerita NasionalLokasi Wanita Ditelan Piton di Luwu Ternyata Sarang Ular

Lokasi Wanita Ditelan Piton di Luwu Ternyata Sarang Ular

Media Indo Pos,Jakarta – Wanita bernama Siriati (30) ditemukan tewas di dalam hutan di Desa Siteba, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel), setelah ditelan piton sepanjang 8 meter. Sekretaris Desa Siteba, Iyang, mengatakan sekitar lokasi tersebut memang habitat ular piton.

“Terus itu yang na lewati korban ada hutan kecil di situ setelah kebun cengkeh, di situ mi habitatnya kayaknya itu ular piton,” kata Iyang, dilansir dari detikSulsel, Kamis (4/7/2024).

“Saya juga sejak lahir di desa ini pernah lihat itu ular melintas, tapi tidak sepanjang (ular yang memangsa Siriati) yang kayak kemarin,” tambahnya.

Iyang mengatakan ular sering keluar dari sarangnya pada musim tertentu untuk mencari makan. Bahkan, katanya, hewan ternak juga kerap menjadi korban dari mangsa ular piton.

“Banyak warga yang mengeluh tiba-tiba hilang ayamnya, terutama itu yang kandang ayamnya pinggir-pinggir hutan dan memang dugaan kuatnya itu ular yang makan,” jelas Iyang.

“Tetapi akhir-akhir ini warga di sini tidak pelihara mi babi karena banyak yang mati mendadak, tidak tahu juga apa penyebabnya,” sambungnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments