Sunday, July 14, 2024
HomeBerita NasionalMa'ruf Amin Terima Kunjungan Biro Komite Palestina PBB

Ma’ruf Amin Terima Kunjungan Biro Komite Palestina PBB

Media Indo Pos,Jakarta – Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin menerima kunjungan Biro Komite Palestina PBB. Dalam pertemuan itu, Komite Palestina PBB menyampaikan kondisi terkini di Palestina.

“Kami baru saja bertemu dengan Bapak Wakli Presiden dan kami sampaikan ke Bapak Wakil Presiden terkait kondisi saat ini di Palestina, terutama di Gaza. Kami juga sepakat bahwa upaya internasional harus terus ditingkatkan, terutama dukungan Indonesia,” ujar Wakil Tetap Senegal yang juga Ketua Komite Palestina, Cheikh Niang, dalam konferensi pers di Istana Wapres, Kamis (4/7/2024).

Cheikh Niang juga menyampaikan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan Indonesia. Ia juga menyebutkan Indonesia tidak hanya pemimpin di Asia, tapi juga di dunia.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah Indonesia yang telah menyambut kami sebagai Komite Palestina PBB, juga terima kasih atas sambutan hangat yang telah diberikan,” kata Cheikh Niang.

“Dukungan Indonesia yang sangat kuat tidak hanya Indonesia merupakan pemimpin tidak hanya di Asia, tapi juga dunia. Kami menantikan pemerintahan baru Indonesia untuk melanjutkan dukungan,” sambungnya.

Diketahui, dalam pertemuan itu, turut hadir Wakil Tetap Palestina untuk PBB Riyad Mansour, Wakil Tetap RI untuk PBB Arrmanatha Nasir, Wakil Tetap Malaysia Ahmad Faisal Muhamad, Wakil Tetap Namibia Neville Melvin Gertze, dan Wakil Tetap Nicaragua Jaime Hermida Castillo.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments