Sunday, July 14, 2024
HomeTNIPasis Dikreg LXIV Seskoad Lakukan KKL di Kejari Kabupaten Majalengka

Pasis Dikreg LXIV Seskoad Lakukan KKL di Kejari Kabupaten Majalengka

Media Indo Pos,Majalengka – Sejumlah Pasis Dikreg LXIV Seskoad melakukan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Wilayah Pertahanan di Kabupaten Majalengka, khususnya di Kejari Kabupaten Majalengka. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kajari Majalengka Wawan Kustiawan, S.H., beserta jajarannya, yang berlokasi di Jl. Majalengka – Jatiwangi, Desa Cicenang, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Rabu (3/7/2024).

Para siswa diharapkan dapat memperoleh pengalaman dan pengetahuan yang lebih mendalam mengenai ketahanan pangan serta mampu mengimplementasikan strategi yang efektif di wilayah tugas masing-masing di masa depan.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kajari Kabupaten Majalengka Wawan Kustiawan, S.H., Dosen Utama Pasis Dikreg LXIV Seskoad Kolonel Inf. Ramces Albion, S.Pd., M.Han., M.M., dan Patun Sindikat XIX Kolonel Kav Dr. Susanto, S.I.P., M.A.P.

Dalam sambutannya, Kajari Kabupaten Majalengka Wawan Kustiawan, S.H., mengucapkan, selamat datang dan sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan KKL Dikreg LXIV Seskoad dan Kejari Kabupaten Majalengka sangat mendukung penuh kegiatan ini demi terciptanya swasembada pangan nasional, khususnya di Kabupaten Majalengka.

“Ini merupakan modal dasar Pasis Dikreg LXIV Seskoad agar bisa langsung mengaplikasikan apa yang menjadi tugas para siswa untuk pembelajaran di masa depan, khususnya bisa bersilaturahmi dengan para Forkopimda untuk memecahkan segala kesulitan dalam memajukan wilayahnya saat menjabat di satuan kewilayahan,” ucapnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments