Monday, July 22, 2024
HomeHukum & KriminalPelaku Mutilasi Garut Kerap Bawa Ular Hingga Makan Bangkai Ayam

Pelaku Mutilasi Garut Kerap Bawa Ular Hingga Makan Bangkai Ayam

Media Indo Pos,Jakarta – Erus, pemuda yang memutilasi seorang pria di Garut, dikenal kerap berperilaku aneh. Menurut penuturan warga, Erus mengalami gangguan kejiwaan hingga kerap memakan bangkai ayam.

Dilansir dari detikJabar, Erus tercatat sebagai salah seorang warga di salah satu desa di Kecamatan Cisompet, Garut. Arman, seorang pegawai desa setempat, adalah salah satu orang yang mengenal sosoknya. Erus disebut mengalami gangguan jiwa.

“Iya, kenal. Memang terkenal satu desa bahwa dia ini mengalami gangguan jiwa,” kata Arman, dilansir dari detikJabar, Rabu (3/7/2024).

Disebut Arman, Erus memang mengalami gangguan kejiwaan. Gangguan jiwa itu dialami Erus sejak lama. Namun pihak keluarga tak pernah membawanya untuk berobat ke rumah sakit karena keterbatasan biaya. Adapun Erus telah menjalani tes kejiwaan di RS Sartika Asih, Bandung.

Erus disebut tak pernah meresahkan warga di kampungnya. Erus bahkan disebut Arman merupakan sosok yang penakut dan kerap kabur ketika ditegur warga. Namun ada beberapa momen yang kerap diingat oleh Arman dari pemuda berumur 23 tahun itu. Erus disebut kerap menuntun anjing liar hingga anjing milik warga. Dia juga sering terlihat membawa ular. Ia juga pernah makan bangkai ayam.

“Tidak pernah mencuri. Kecuali, kalau ada ayam yang mati, dimakan. Sudah pada tahu itu,” pungkas Arman.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments