Tuesday, July 23, 2024
HomeTNIPeran Serta Babinsa Dalam Merencanakan Kegiatan Upacara HUT RI ke-79 di Lapangan...

Peran Serta Babinsa Dalam Merencanakan Kegiatan Upacara HUT RI ke-79 di Lapangan Minggiran Mantrijeron

Media Indo Pos,Yogyakarta – Babinsa Kelurahan Mantrijeron Koramil 09/Mantrijeron Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serka Sumaryadi hadir pada rapat koordinasi dalam perencanaan kegiatan upacara memperingati HUT RI ke-79, yang akan dilaksanakan di Lapangan Minggiran Mantrijeron Yogyakarta, Kamis (04/07/2024).

Bertempat di ruang rapat Sri Tanjung kantor Kemantren Mantrijeron yang dihadiri oleh Kepala Jawatan, Mantri Anom dan Staf Kemantren Mantrijeron merencanakan dengan detail masing-masing individu memaparkan sesuai tugasnya.

Rapat koordinasi ini merencanakan awal baik membahas tentang personil yang akan dilibatkan dalam pelaksanaan upacara baik dari kalangan sekolah dari SD sampai dengan SLTA yang berada di wilayah Kemantren Mantrijeron. Organisasi masyarakat serta tokoh masyarakat juga akan diikutsertakan dalam upacara.

Serka Sumaryadi memaparkan tentang personel Paskibraka yang akan bertugas yaitu dari Pleton Inti SMAN 7 Kelurahan Suryodiningratan Mantrijeron sejumlah 30 siswa. Dan direncanakan akan intens latihan mulai tanggal 10 Agustus 2024 setiap pagi pukul 07.30 WIB, sedangkan gladi kotor dan gladi bersih akan dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus 2024 pukul 08.00 WIB.

Dalam rapat koordinasi ini juga membahas tentang sarana pendukung lainnya yaitu tempat upacara termasuk kelengkapan pakaian petugas upacara, tenda, ambulan dan lainnya. Perencanaan kegiatan yang baik akan menunjang dalam pelaksanaan upacara supaya berjalan dengan baik.

Saling berkoordinasi antar pihak yang terlibat dalam kegiatan upacara supaya tidak ada kendala pada saat pelaksanaan upacara HUT RI ke-79 di Lapangan Minggiran Mantrijeron.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments