Monday, July 22, 2024
HomeHukum & KriminalSuami di Wonosobo Bunuh Istrinya yang Baru Pulang Merantau

Suami di Wonosobo Bunuh Istrinya yang Baru Pulang Merantau

Media Indo Pos,Jakarta – Seorang wanita di Wonosobo, Jawa Tengah, bernama Ariati (33) dibunuh suami sendiri, Madiman (35). Ariati dibunuh setelah pulang merantau di Jakarta.

Dilansir dari detikJateng, Ariati merupakan warga Wadaslintang, Wonosobo, Jawa Tengah. Selama tiga tahun ia merantau ke Jakarta untuk menjadi asisten rumah tangga (ART). Saat pulang, ia dibunuh oleh suaminya, Madiman. Aksi kejam Madiman terbongkar setelah mayat Ariati ditemukan mengambang di Waduk Wadaslintang pada Senin (25/6/2024) lalu.

Saat diautopsi, terdapat luka benturan benda keras di kepala bagian belakang dan dada korban. Polisi menjelaskan bahwa pulang untuk menghadiri acara wisuda anaknya yang baru lulus SD.

“Dari keterangan saksi, pada 19 Juni 2024 korban pulang rencananya menghadiri wisuda anaknya. Karena sudah merantau sejak tahun 2021 menjadi ART dan tidak pernah pulang sebelumnya,” kata Kasat Reskrim Polres Wonosobo, AKP Kuseni, dilansir dari detikJateng, Rabu (3/7/2024).

“Saat sampai rumah sekitar jam 8 malam korban dan pelaku ini ngobrol-ngobrol. Saat itu korban meminta cerai. Dan pelaku emosi karena kecewa sudah lama tidak pulang tahu-tahu minta cerai. Termasuk (suami) meminta hubungan badan, korban menolak,” lanjut Kuseni.

Permintaan cerai dan penolakan berhubungan badan ini membuat pelaku nekat menghabisi korban dengan mencekik leher korban. Pelaku kemudian membanting korban ke lantai hingga tak sadarkan diri.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments