Sunday, July 14, 2024
HomeBerita NasionalSuami Pergoki Istri Sekamar dengan Pria, Selingkuhan Dipiting Warga

Suami Pergoki Istri Sekamar dengan Pria, Selingkuhan Dipiting Warga

Media Indo Pos,Bogor – Viral video di media sosial memperlihatkan seorang perempuan yang hanya mengenakan pakaian dalam dipergoki suaminya sekamar dengan pria lain di wilayah Tanjungsari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Perempuan tersebut adalah AS (27), istri dari D (35).

Dalam video yang dilihat, Kamis (4/7/2024), sejumlah warga tampak berada di lokasi memiting pria yang diketahui berinisial MK (34). Mereka dipergoki berduaan di dalam rumah.

Dalam video terpisah, terlihat polisi telah berada di lokasi kejadian. MK terlihat diamankan dengan kondisi hanya mengenakan baju dan celana dalam.

Sementara itu, Kapolsek Tanjungsari Iptu Rustami mengatakan peristiwa itu terjadi pada Senin (1/7) sekitar pukul 13.00 WIB kemarin.

“Anggota piket Polsek Tanjungsari menerima laporan tentang dugaan perzinaan. Pelaku AS (27) yang merupakan istri dari korban D (35), tertangkap basah bersama seorang pria bernama MK (34) di rumahnya,” jelasnya.

Pihak kepolisian kemudian segera menuju lokasi untuk mengamankan situasi. Serta mencegah adanya amukan massa terhadap pelaku perzinaan.

“Pelaku dan terduga langsung diamankan untuk menghindari tindakan main hakim sendiri dari warga yang marah,” ungkapnya.

Keesokan harinya, pihak-pihak yang terlibat beserta keluarga berkumpul di Polsek Tanjungsari. Musyawarah digelar dan pihak suami memutuskan menyelesaikan permasalahan dengan damai.

“Dalam musyawarah tersebut, D memutuskan untuk memaafkan istrinya. Kesepakatan damai ini diresmikan dengan pembuatan surat pernyataan bersama yang disaksikan oleh aparat desa dan keluarga,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments