Sunday, July 14, 2024
HomeBerita NasionalViral Cekcok Driver Taksi Vs Sopir Mobil Pelat Dinas di Kolong Semanggi

Viral Cekcok Driver Taksi Vs Sopir Mobil Pelat Dinas di Kolong Semanggi

Media Indo Pos,Jakarta – Peristiwa cekcok antara sopir taksi dan sopir kendaraan berpelat dinas terjadi di Kolong Semanggi, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Polisi meminta pihak terlibat melapor jika dirugikan.

Dalam video yang beredar, seperti dilihat, Kamis (4/7/2024), cekcok terjadi di ruas jalan terowongan Semanggi, pada Rabu (3/7) kemarin. Keduanya terlibat adu mulut. Emosi keduanya sempat mereda dan melanjutkan perjalanannya. Namun keduanya kembali cekcok.

Bahkan sopir pelat dinas tersebut turun dari mobil dan menghampiri sopir taksi. Cekcok keduanya makin menjadi hingga sopir mobil berpelat dinas main tangan terhadap sopir taksi.

Dimintai konfirmasi terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan pihaknya belum mendapatkan laporan polisi. Polisi juga meminta pihak terlibat melapor jika ada yang merasa dirugikan.

“Saya secara pribadi tadi sudah melihat ada video itu. Kemudian kami komunikasi dengan teman-teman Direktorat Lalu Lintas. Sementara belum ada laporan dari kedua belah pihak. Apabila ada yang merasa dirugikan, silakan bisa melapor ke Polsek, Polres atau Direktorat Lalu Lintas,” kata Ade Ary kepada wartawan, Kamis (4/7).

Ade Ary mengimbau masyarakat untuk tertib berlalu lintas. Dia meminta agar permasalahan yang terjadi di jalan diselesaikan dengan cara baik.

“Kami sampaikan yang tidak kalah pentingnya adalah dalam berkendara di jalan, harus hati-hati kalau ada perselisihan paham di jalan jangan emosi. Selesaikan dengan cara baik baik. Dilihat dari cara kedua belah pihak menyelesaikan permasalahan ini berhenti di tengah jalan, ini juga tolong hati-hati. Selesaikan masalah dengan kepala dingin, hati-hati jangan emosi jangan nanti akhirnya masalah tidak selesai khawatirnya akan menimbulkan masalah baru,” tuturnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments