Monday, July 15, 2024
HomeTNIBabinsa Wonoayu dan Warga Melaksanakan Karya Bakti Pembersihan Material Batas Jembatan yang...

Babinsa Wonoayu dan Warga Melaksanakan Karya Bakti Pembersihan Material Batas Jembatan yang Roboh

Media Indo Pos,Lumajang – Babinsa Wonoayu Koramil 0821/06 Ranuyoso Sertu Farik Fandianto bersama warga melaksanakan kerja bakti untuk membersihkan material pagar pembatas jembatan yang roboh sepanjang 10 meter di Dusun Krajan RT. 002/RW. 001, Desa Wonoayu, Kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (5/7/2024).

Saat dikonfirmasi, Sertu Farik mengatakan, kegiatan gotong royong yang dilakukan bertujuan mempercepat pengerjaan untuk rencana renovasi batas jembatan yang roboh tersebut, sehingga masyarakat yang melintasi jalan maupun jembatan itu tidak khawatir untuk melaluinya.

“Dengan pembersihan material bangunan batas jembatan secara gotong royong ini, sebagai upaya kepala desa atas usulan kepala dusun dan warga untuk dapat mempercepat pengerjaan renovasi, sehingga masyarakat yang melintasi jalan maupun jembatan ini tidak khawatir untuk dilalui,” kata Sertu Farik Fandianto.

Sementara itu, Kepala Desa Wonoayu, Farid Hamzah Nur, didampingi Kepala Dusun Krajan turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada Babinsa dan warga yang telah bekerja sama dalam melaksanakan pembersihan material batas jembatan dengan semangat kegotongroyongan.

“Kegiatan ini menunjukkan semangat kebersamaan dan gotong royong yang kuat antara Pemerintah desa, Babinsa dan masyarakat dalam menjaga dan memperbaiki infrastruktur desa. Harapannya, dengan adanya kegiatan seperti ini, nantinya proses renovasi batas jembatan dapat segera dilaksanakan pada waktu dekat,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments