Monday, July 22, 2024
HomeTNIBati Komsos Koramil 03/Serengan Bersama Babinsa Berikan Motivasi Pelaku UMKM

Bati Komsos Koramil 03/Serengan Bersama Babinsa Berikan Motivasi Pelaku UMKM

Media Indo Pos,Surakarta – Bati Komsos Koramil 03 Serengan Kodim Surakarta Serma Fitalis Erwan dan Babinsa Kemlayan Serda Catur Handoko memberikan motivasi sekaligus melaksanakan kommunikasi sosial (komsos) bersama Ibu Ida selaku Karyawan Batik Danarhadi yang berada di Singosaren Kemlayan Serengan, Kamis (4/7/2924).

Ditegaskan Serma Fitalis, komsos bersama elemen masyarakat Pelaku UMKM sangatlah perlu, karena untuk mendekatkan aparat kewilayahan dengan warga masyarakat di sekitar wilayah binaan.

Dalam hal ini, Serma Fitalis Erwan menyampaikan kepada Ibu Ida selaku pegawai toko Batik Danarhadi untuk selalu kerja dengan iklas, semangat, ulet dan selalu berdoa agar apa yang dilakukanya bisa berjalan lancar dan sesuai yang diharapkannya, karena persaingan perdagangan Konveksi khususnya batik terlalu banyak yang berada di Kota Solo.

“Selaku aparat teritorial yang ada di Koramil 03/Serengan menjalin hubungan yang baik dengan warga masyarakat memberikan bukti bahwa kemanunggalan TNI dan rakyat sangat baik dan harus dipertahankan. Apabila ada permasalahan yang ada di sekitar lingkungan diharapkan bisa diselesaikan bersama sama dan cepat diatasi,” tegasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments