Saturday, July 13, 2024
HomeTNIDanrem 063/SGJ Pimpin Penutupan KKL Wilhan Pasis Dikreg LXIV Seskoad Tahun 2024...

Danrem 063/SGJ Pimpin Penutupan KKL Wilhan Pasis Dikreg LXIV Seskoad Tahun 2024 di Kodim 0617/Majalengka

Media Indo Pos,Majalengka – Kodim 0617/Majalengka menggelar kegiatan penutupan KKL Wilhan Pasis Dikreg LXIV Seskoad tahun 2024 yang dipimpin oleh Danrem 063/SGJ Kolonel Inf. Bayu Sudarmanto, yang berlangsung di Aula Sindang Kamulyan Makodim setempat, Jl. KH Abdul Halim No. 403, Kelurahan Tonjong, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Kamis (4/7/2024).

Amatan media di lokasi, kegiatan dihadiri oleh Danrem 063/SGJ, Dosen utama Pasis Dikreg LXIV Seskoad, Patun Sindikat XIX, Dandim 0617/Majalengka, Wakapolres Majalengka, perwakilan Kejari Majalengka, Ketua Sindikat, Pasis Dikreg LXIV Seskoad dan Perwira Staf Kodim 0617/Majalengka.

Danrem 063/SGJ Kolonel Inf. Bayu Sudarmanto mengatakan kepada siswa Pasis Dikreg LXIV Seskoad, agar menjadi Pemimpin yang amanah dan selalu mempunyai inovasi dan kreatifitas tinggi untuk memajukan TNI-AD.

“Tetap semangat jaga kehormatan keluarga dan TNI-AD. Selamat bertugas di manapun anda berada tetaplah menebar kebaikan, baik untuk satuan maupun Masyarakat,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Danseskoad dalam sambutannya yang dibacakan Dosen utama Pasis Dikreg LXIV Seskoad Kolonel Inf. Ramces Alboin mengatakan, kalian dibentuk untuk menjadi calon pemimpin yang tangguh dan bisa diandalkan oleh TNI Angkatan Darat, yaitu pemimpin yang dicintai anak buahnya, menebarkan kebaikan kepada anak buah dan masyarakat, serta selalu berada di tengah-tengah anggota.

Lebih lanjut, Danseskoad menambahkan, ilmu pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh mantan Pasis selama pendidikan di Seskoad ini agar diimplementasikan di lapangan dengan mengembangkan imajinasi, inovasi, visi dan misi, serta melakukan terobosan-terobosan untuk kemajuan TNI AD. Karena kualitas akan dilihat dari apa yang kalian lakukan dan kerjakan bagi TNI Angkatan Darat.

Usai pelaksanaan kegiatan, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf. Dudy Pilianto mengucapkan, terima kasih dan apreasiasi setinggi-tingginya kepada semua unsur terkait yang telah mendukung kegiatan KKL Wilhan Pasis Dikreg LXIV Seskoad di wilayah Kabupaten Majalengka.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments