Monday, July 22, 2024
HomeBerita NasionalHasto Ungkap Pj Gubernur Jakarta Heru Budi Sering Temui Megawati

Hasto Ungkap Pj Gubernur Jakarta Heru Budi Sering Temui Megawati

Media Indo Pos,Jakarta – Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, mengungkap Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono kerap bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Dia mengungkit banyak masyarakat yang menyayangkan hilangnya sosok Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

“Memang di Jakarta kita melihat adanya kekosongan pasukan oranye, pasukan hijau, pasukan yang dulu membantu rakyat selama kepemimpinan Pak Ahok banyak yang menyayangkan kenapa ini nggak hadir,” kata Hasto kepada wartawan di Sekolah Partai DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2024).

Hasto pun menyebut sejauh ini, Penjabat Gubernur DKI, Heru Budi Hartono, kerap menemui Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Dia mengungkap Heru sering berdialog soal Jakarta dengan Megawati.

“Kemudian terjadi perubahan-perubahan kebijakan, meskipun oleh Pak Heru itu mencoba untuk dibawa kembali, sehingga Pj Gubernur saat ini sering bertemu dengan Ibu Mega juga berdialog tentang bagaimana membangun Jakarta termasuk dengan spirit dari Bapak Ali Sadikin,” terang Hasto.

Dia juga menyampaikan Megawati pun selalu mencermati semua proses yang tengah terjadi di Jakarta. Hal ini diungkap Hasto agar PDIP bisa mengusung calon yang sesuai dengan kemauan masyarakat.

“Sehingga itu terus dicermati dinamikanya agar apa yang dicalonkan oleh Ibu Megawati Soekarnoputri nanti benar-benar ditangkap sesuai dengan harapan rakyat itu,” ucap Hasto.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments