Monday, July 22, 2024
HomeTNIKunjungan Kerja Dandim Lumajang: Fokus pada Kesehatan Prajurit dan Standarisasi Program

Kunjungan Kerja Dandim Lumajang: Fokus pada Kesehatan Prajurit dan Standarisasi Program

Media Indo Pos,Lumajang – Untuk menjalin silaturahmi dan mengetahui kondisi langsung Koramil di jajarannya, Komandan Kodim (Dandim) 0821/Lumajang, Letkol Inf. Ronny Wijaya Kuesuma melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Koramil 0821/19 Sumbersuko, Kabupaten Lumajang, Kamis (4/7/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Letkol Ronny memberikan arahan penting kepada Danramil, Babinsa, serta anggota Persit Koramil 0821/19 Sumbersuko. Ia menekankan pentingnya pelaksanaan program secara standarisasi yang didukung oleh pemerintah secara terpadu.

“Kita harus melaksanakan program secara terstandar dan terintegrasi dengan pemerintah agar hasilnya optimal,” ujarnya Dandim.

Selain itu, Letkol Ronny juga mengingatkan seluruh prajurit untuk rutin mengontrol kesehatan, menjaga pola hidup sehat, serta rajin melaksanakan olahraga.

“Jaga kesehatan, olahraga rutin agar tidak timbul penyakit seperti asam urat, kolesterol, tensi tinggi dan lain-lain. Kontrol kesehatan dan jaga pola hidup, berolahraga atau melaksanakan kegiatan fisik,” pungkasnya.

Arahan tersebut diberikan sebagai bentuk perhatian Letkol Ronny terhadap kesejahteraan prajurit dan keluarganya. Menurutnya, kesehatan adalah faktor penting yang mendukung keberhasilan dalam menjalankan tugas sehari-hari.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments