Sunday, July 14, 2024
HomeTNIPeringati Hari Bhayangkara, Dandim Grobogan Meriahkan Olahraga Bersama Sinergitas TNI dan Polri

Peringati Hari Bhayangkara, Dandim Grobogan Meriahkan Olahraga Bersama Sinergitas TNI dan Polri

Media Indo Pos,Grobogan – Dandim 0717/Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan, S.I.P., M.I.P., didampingi Ketua Persit KCK Cab XXXVIII Dim 0717 Ny. Riska Muda Setyawan mengikuti olahraga bersama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 di Lapangan Mapolres Grobogan, Jumat (05/07/24).

Tujuan diadakannya kegiatan olahraga bersama yang digelar oleh Polres Grobogan ini ialah memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-78, dengan tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Dandim 0717/Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan menyambut baik kegiatan olahraga bersama ini sebagai wahana dalam mempererat sinergitas antara TNI dan Polri.

“Olahraga bersama ini menunjukkan bagaimana kekompakan dan sinergitas antara TNI-Polri yang ada di Kabupaten Grobogan, yang dilaksanakan dengan penuh kebersamaan dan keceriaan. Hal ini tentunya menjadi modal utama kita dalam menjaga kondusifitas wilayah menjelang pelaksanaan Pilkada yang sebentar lagi akan berlangsung,” kata Dandim.

Sementara itu, Kapolres Grobogan AKBP Dr. Dedy Anung K., S.I.K., M.Si., menyampaikan, kegiatan olahraga yang berlangsung sejak pagi ini menggelar jenis olahraga senam bersama. Partisipasi aktif dari anggota TNI dan Polri menunjukkan antusiasme yang tinggi dalam menjaga kebugaran dan mempererat hubungan antar lembaga.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme dan semangat kebersamaan yang ditunjukkan oleh rekan-rekan TNI dan Polri. Kegiatan ini tidak hanya sekadar olahraga, tetapi juga menjadi ajang untuk saling mengenal dan memperkuat solidaritas. Kami berharap sinergi ini terus terjaga demi keamanan dan kedamaian masyarakat Kabupaten Grobogan,” jelasnya.

Acara olahraga bersama ini di akhiri dengan pemberian berbagai macam doorprize. Suasana keakraban dan kebersamaan tampak jelas sepanjang kegiatan, ini menunjukkan bahwa sinergi antara TNI dan Polri di Kabupaten Grobogan semakin kuat dan solid.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments