Monday, July 22, 2024
HomeTNIPj Bupati Sambut KKL Wilhan Pasis Dikreg LXIV Seskoad Wilayah di Kabupaten...

Pj Bupati Sambut KKL Wilhan Pasis Dikreg LXIV Seskoad Wilayah di Kabupaten Majalengka

Media Indo Pos,Majalengka – Pj Bupati Majalengka Dr. HDedi Sopandi, S.STp., M.Si., menerima kunjungan dari Pasis Dikreg LXIV Seskoad dalam melaksanakan KKL Wilhan di wilayah Kabupaten Majalengka, bertempat di Pendopo Kabupaten Majalengka Jl. Jend A Yani No. 1 Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Selasa (2/7/2024).

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati Majalengka menyampaikan terima kasih atas dipilihnya Kabupaten Majalengka sebagai tujuan kunjungan KKL Wilhan oleh Pasis Dikreg LXIV Seskoad tahun 2024.

“Selamat datang di Kabupaten Majalengka, kami berharap kegiatan KKL Dikreg LXIV Seskoad tahun 2024 ini dapat berjalan dengan baik dan lancar hingga selesai,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Rombongan Dosen Utama Pasis Dikreg LXIV Seskoad Kolonel Inf. Ramces Alboin, S.Pd., M.Han., M.M., menuturkan, bahwa KKL Wilhan Pasis Dikreg LXIV Seskoad tahun 2024 dilaksanakan secara serentak terhitung mulai tanggal 1 sampai dengan 5 Juli 2024.

“Selama KKL para siswa tentang akan melaksanakan penelitian di lapangan sesuai dengan tema yang ada, yaitu Pemberdayaan Satkowil TNI-AD dalam mensukseskan program ketahanan pangan di wilayah NKRI, guna terwujudnya swasembada pangan nasional. Sehingga dapat membantu pemerintah daerah menyukseskan program ketahanan pangan di Kabupaten Majalengka,” ucapnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments