Sunday, July 14, 2024
HomeSportArne Slot: Semoga Van Dijk Juara Euro 2024

Arne Slot: Semoga Van Dijk Juara Euro 2024

Media Indo Pos,Liverpool – Virgil van Dijk kini tengah memimpin Timnas Belanda di Euro 2024. Manajer Liverpool Arne Slot berharap Van Dijk bisa membawa negaranya juara. Van Dijk jadi salah satu dari tujuh pemain Liverpool yang masih bertahan sampai perempatfinal Piala Eropa. Bahkan ada dua pemain yang harus berhadapan di babak tersebut, yakni Ibrahima Konate dan Diogo Jota, di laga Portugal Vs Prancis.

Dengan kondisi saat ini, para pemain Liverpool tersebut masih bisa melaju jauh di turnamen ini. Sudah pasti mereka mendapat jatah libur tambahan sehingga akan gabung telat dengan skuad Liverpool yang melakoni tur pramusim di Amerika Serikat.

Ini tentunya merugikan untuk Slot yang butuh para pemain terbaiknya berkumpul lebih cepat demi memudahkan proses adaptasi taktik serta strategi. Meski demikian, Slot tidak mempermasalahkannya.

Yang ada Slot malah ingin pemain Liverpool bisa mendapatkan hasil bagus bersama negaranya, terutama Van Dijk, Cody Gakpo, dan Ryan Gravenberch agar bisa membawa Belanda juara Euro 2024.

“Saya rasa para pemain top sudah pasti ingin jadi juara. Saya rasa dan saya harap Virgil yang ingin memenangi Euro! Mungkin tidak banyak yang sependapat dengan ini! Dan ketika dia sudah dari liburan beberapa hari, dia akan gabung dengan tim dan semua pemain ingin jadi juara,” ujar Slot di situs resmi klub.

“Mereka ingin sekali jadi juara. Jika Anda tidak punya itu, maka Anda tidak akan bermain untuk klub seperti Liverpool,” lanjut manajer asal Belanda itu.

Belanda akan bertemu Turki di Perempatfinal Euro 2024, Minggu (7/7/2024) dini hari WIB.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments