Sunday, July 14, 2024
HomeTNIBabinsa Madurejo Kawal Pemasangan Pipa Air Bersih di Wilayah Binaan

Babinsa Madurejo Kawal Pemasangan Pipa Air Bersih di Wilayah Binaan

Media Indo Pos,Lumajang – Babinsa Madurejo Koramil 0821/08 Pasirian Serda Tri Tunggal Jaya mengawal kegiatan pemasangan pipa air bersih PDAM di Dusun Krajan, RT. 05/RW. 01, Desa Madurejo, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (6/7/2024).

Saat dikonfirmasi, Serda Tri Tunggal Jaya mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan proses pemasangan berjalan lancar dan tepat waktu.

“Pendampingan ini sebagai bentuk mengawal agar berjalan lancar. Dan berharap semoga dengan adanya saluran pipa PDAM ini warga tidak kesulitan lagi mendapatkan air bersih,” kata Serda Tri Tunggal Jaya.

Ia juga mengatakan, pemasangan pipa air bersih program pemerintah kabupaten Lumajang melalui PDAM merupakan bagian dari upaya pengusulan pemerintah desa dalam meningkatkan akses masyarakat terhadap air bersih.

Sementara itu, Kepala Desa Madurejo Supirno, S.Sos., yang juga hadir dalam kegiatan tersebut menyatakan, bahwa proyek ini sangat penting bagi kesejahteraan warga Dusun Krajan khususnya dan Desa Madurejo umumnya.

“Dengan adanya saluran pipa PDAM, diharapkan masalah kekurangan air bersih yang sering dihadapi warga dapat segera teratasi,” ujar Supirno.

Ia berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan kualitas hidup warga Dusun Krajan dan sekitarnya, dengan menyediakan akses air bersih yang lebih mudah dan stabil.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments