Monday, July 22, 2024
HomeHukum & KriminalPengedar Narkoba di Bogor Ditangkap, Sabu Hingga Alat Isap Disita

Pengedar Narkoba di Bogor Ditangkap, Sabu Hingga Alat Isap Disita

Media Indo Pos,Bogor – Pria berinisial H (45) ditangkap di wilayah Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. H ditangkap karena kepemilikan narkoba jenis sabu. Kapolsek Rumpin AKBP Sumijo mengatakan, H ditangkap pada hari Jumat (5/7) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. Dia ditangkap di kediamannya.

“Anggota melakukan pemantauan terhadap pelaku yang diduga penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu. Pemantauan tersebut dilakukan berdasarkan informasi mengenai pengedar narkotika,” kata Sumijo, Sabtu (6/7/2024).

Setelah menerima informasi dari warga dan anggota mengeceknya, H ditangkap. Barang bukti berupa paket sabu dan alat hisap turut disita dari tangan pelaku.

“Pelaku berhasil diamankan dan didapati adanya alat hisap sabu yang baru digunakan beserta 2 paket sabu siap edar yang berada di dalam tas,” ucapnya.

Sumijo mengatakan H lalu dibawa ke Mako Polsek Rumpin untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kasus tersebut juga tengah dalam pengembangan petugas kepolisian.

“Pihak kepolisian juga berkoordinasi dengan Satnarkoba Polres Bogor untuk penyerahan tersangka dan barang bukti,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments