Monday, July 22, 2024
HomeSportRuben Dias: Portugal Kalah Lotre

Ruben Dias: Portugal Kalah Lotre

Media Indo Pos,Jakarta – Portugal kandas di Piala Eropa 2024 lewat permainan lotre. Ruben Dias pun merasa A Selecao das Quinas tak perlu gusar dengan kekalahan.

Portugal berhadapan dengan Prancis di Volksparkstadion, Sabtu (6/7/2024) dini hari WIB. Duel ini berlanjut sampai adu penalti setelah skor 0-0 bertahan hingga tambahan waktu 2×15 menit.

Nasib baik tak ada pada Portugal dalam adu penalti. Pasukan Roberto Martinez tumbang 3-5 setelah Joao Felix menjadi satu-satunya eksekutor yang gagal dari empat penembak Portugal.

Portugal sebelumnya mampu mendapatkan keuntungan di adu penalti pada babak 16 besar. Cristiano Ronaldo cs mengalahkan Slovenia 3-0 di adu tos-tosan.

Meski harus pulang, Portugal tidak perlu terlalu kecewa. Ruben Dias merasa momen adu penalti seperti lotre dan Portugal juga harus menyadari bahwa masih ada kesempatan lain.

“Adu penalti selalu seperti lotere. Adu penalti pernah menguntungkan kami sebelumnya, tetapi hari ini tidak,” kata Ruben Dias yang dikutip dari situs UEFA.

“Kami harus tetap tenang dan menyadari level permainan kami. Kami tersingkir, tetapi kami hampir maju dan saya melihat tim kami semakin mampu dan berdaya.”

“Kami harus mengingatnya, karena sebagian besar dari kami akan tetap di sini (untuk pertandingan mendatang) dan kami akan menghadapi tantangan baru,” bek Manchester City itu menegaskan.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments