Monday, July 15, 2024
HomeBerita NasionalTabrakan Motor dengan Fortuner di Jakarta Barat, Pemotor Luka di Kepala

Tabrakan Motor dengan Fortuner di Jakarta Barat, Pemotor Luka di Kepala

Media Indo Pos,Jakarta – Kecelakaan lalu lintas antara motor dan mobil Fortuner terjadi di Jalan Joglo Raya, Kembangan, Jakarta Barat. Pemotor terluka dalam insiden tabrakan tersebut.

Kanit Gakkum Polres Jakarta Barat AKP Joko Siswanto menyebutkan kecelakaan ini terjadi pada Jumat (5/7), sekitar pukul 22.00 WIB. Menurutnya, kecelakaan itu bukan merupakan tabrak lari.

“Itu bukan tabrak lari,” kata Joko kepada wartawan, Minggu (7/7).

Joko menjelaskan, kejadian bermula saat pemotor berinisial AS (61) melaju dari arah barat ke timur. Saat korban sampai di dekat traffic light Taman Alfa, motor korban menyerempet bagian kanan Fortuner yang dikemudikan TRS (28).

“Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas berakibat pengendara sepeda motor mengalami luka pada bagian kepala, kaki, dan tangan lecet dirawat di RS Pelni Petamburan,” ucapnya.

Joko menyampaikan, saat ini pihaknya telah mengamankan sejumlah barang bukti, antara lain satu unit motor, SIM C, satu mobil Fortuner, dan SIM A.

“(Dampak) Kendaraan sepeda motor rusak pada bagian bodi kiri baret stang bengkok. Kendaraan Fortuner rusak pada bagian bodi kanan dekat pintu depan baret,” imbuhnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments