Monday, July 22, 2024
HomeHukum & KriminalAnggota DPRD Lampung Tengah Sempat Ngaku Menembak Pakai Pelaru Karet

Anggota DPRD Lampung Tengah Sempat Ngaku Menembak Pakai Pelaru Karet

Media Indo Pos,Lampung Tengah – Polisi mengatakan Anggota DPRD Lampung Tengah Muhammad Saleh Mukadam berniat menghilangkan barang bukti terkait penembakan di acara resepsi pernikahan yang menggunakan adat Begawi Lampung. Mukadam juga sempat memberikan senapan angin ke polisi.

“Jadi dia ini memang banyak berdalih, akhirnya kami jemput di jalan dan membawanya ke Polres Lampung Tengah. Lalu dia juga mengaku awalnya hanya menembak menggunakan senjata laras pendek yang menggunakan peluru karet,” kata Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, dilansir dari detikSumbagsel, Minggu (7/7/2024).

Selain itu, anggota DPRD Lampung Tengah ini juga sempat memberikan senapan angin kepada polisi. Senapan itu berbeda dengan yang digunakan Mukadam saat acara, terlihat dari foto dokumentasi saat dirinya menembak.

“Kami memiliki foto saat dirinya ini menembak menggunakan senjata api laras panjang nya, namun yang bersangkutan malah memberikan senapan angin. Melihat kondisi luka tembak korban seperti itu, kami memiliki kesimpulan bahwa luka itu bukan disebabkan karena senapan angin,” terangnya.

Atas dalih Mukadam ini, polisi akhirnya menggeledah rumah Mukadam. Polii lalu menemukan 4 senjata api yang tidak memiliki surat izin kepemilikan alias ilegal.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments