Sunday, July 14, 2024
HomePolitikGerindra Kantongi Dukungan Partai Lain ke Riza-Marshel

Gerindra Kantongi Dukungan Partai Lain ke Riza-Marshel

Media Indo Pos,Jakarta – Ketua Harian Gerindra Dasco mengatakan duet Ariza Patria dan Marshel Widianto sudah mendapat dukungan dari partai-partai lain di Pilwalkot Tangsel. Dia menyebut dukungan itu telah memenuhi persyaratan 20% untuk maju pilkada.

“Bukan cuma komunikasi, kita sudah pegang beberapa rekomendasi dari partai politik,” kata Dasco di gedung MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta, Senin (8/7/2024).

“Sudah, sudah (memenuhi persyaratan 20%),” lanjutnya.

Dasco menyebut dukungan itu diperoleh dari partai-partai baik di Koalisi Indonesia Maju (KIM) maupun non-KIM. Namun dia tak membeberkan partai mana yang dimaksud.

“Ada dari KIM, ada dari luar KIM. Sementara yang lain masih kita komunikasikan,” kata dia.

Wakil Ketua DPR RI ini mengatakan pihaknya telah melakukan penghitungan potensi kemenangan Riza dan Marshel di Pilwalkot Tangsel. Dia menekankan akan berusaha maksimal memenangkan duet itu.

“Ya namanya kontestasi kan kita siap menang, siap kalah. Nah oleh karena itu, khusus untuk Tangsel kita juga sudah hitung, kita sudah kemudian lakukan observasi, dan kita punya strategi yang nanti kita akan jalankan di Pilkada Tangsel,” kata dia.

“Nah jadi pertanyaan untuk apakah menang atau kalah ya kan kita akan berusaha maksimal untuk kemudian memenangkan Pilkada,” imbuhnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments