Sunday, July 14, 2024
HomeTNIHindari Segala Bentuk Perjudian dan Peduli Terhadap Satuan, Danrem 142/Tatag Berikan Jam...

Hindari Segala Bentuk Perjudian dan Peduli Terhadap Satuan, Danrem 142/Tatag Berikan Jam Komandan 

Media Indo Pos,Mamuju – Komandan Resor Militer (Danrem) 142/Tatag Brigadir Jenderal TNI Deni Rejeki, S.E., M.Si., memberikan pengarahan penting melalui kegiatan Jam Komandan kepada seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Korem 142/Tatag beserta Balak Aju Korem 142/Tatag di Aula Andi Depu Makorem 142/Tatag, Senin (8/7/2024).

Dalam kegiatan ini, Brigjen Deni menekankan beberapa poin utama yang harus diperhatikan dan dijalankan oleh seluruh anggota. Salah satu yang ditekankan adalah pentingnya menghindari segala bentuk perjudian, baik secara online maupun offline.

“Judi adalah aktivitas yang merugikan, baik secara pribadi maupun institusi. Saya tegaskan kepada seluruh prajurit dan PNS untuk menjauhi aktivitas tersebut demi menjaga kehormatan dan integritas kita bersama,” ujar Brigjen Deni.

Selain itu, Danrem juga mengingatkan pentingnya menjaga kebersihan pangkalan. Kebersihan lingkungan bukan hanya tanggung jawab individu, tetapi juga mencerminkan disiplin dan citra satuan.

“Kebersihan pangkalan adalah cerminan dari disiplin kita. Mari kita jaga dan rawat lingkungan tempat kita berdinas, agar tetap bersih dan nyaman,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Brigjen Deni juga menyoroti pentingnya harmonisasi keluarga. Ia menekankan bahwa keharmonisan keluarga adalah kunci keberhasilan dalam menjalankan tugas-tugas negara. “Keluarga adalah tempat kita kembali dan beristirahat. Jagalah hubungan yang harmonis dengan keluarga, agar kita bisa menjalankan tugas dengan baik dan penuh semangat,” pesan Danrem.

Terakhir, Danrem mendorong seluruh anggota untuk mendukung program ketahanan pangan dengan memanfaatkan lahan kosong di dalam asrama. Ia mengajak prajurit dan PNS untuk lebih peduli dan aktif dalam upaya meningkatkan ketahanan pangan di lingkungan Korem 142/Tatag.

“Manfaatkan lahan kosong di sekitar asrama untuk bercocok tanam. Ini adalah kontribusi kita dalam mendukung program ketahanan pangan nasional,” ajaknya.

Dengan arahan yang diberikan, diharapkan seluruh prajurit dan PNS Korem 142/Tatag, serta Balak Aju Korem 142/Tatag dapat semakin disiplin, harmonis dan produktif dalam menjalankan tugas, serta mendukung program-program yang telah dicanangkan.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments