Sunday, July 14, 2024
HomeBerita NasionalIni Alasan Gibran Bolak-balik ke Jakarta

Ini Alasan Gibran Bolak-balik ke Jakarta

Media Indo Pos,Solo – Wali Kota Solo sekaligus wakil presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka, sering bolak-balik ke Jakarta belakangan ini. Gibran mengakui sebagian tujuannya adalah untuk ‘belanja’ masalah.

“Iya ada beberapa (belanja masalah), seperti banjir, kemacetan, sama kawasan kumuh, itu lho,” kata Gibran di gedung DPRD Solo, dilansir dari detikJateng, Senin (8/7/2024).

Selain belanja masalah, Gibran mengaku kedatangannya di Jakarta untuk menghadiri undangan. Kegiatan blusukan Gibran di Jakarta itu juga sempat dilakukan bersama PJ Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi.

Gibran mengaku akan kembali ke Jakarta pada Rabu (10/7) nanti. Ia mengungkapkan rencananya kembali ke Jakarta untuk bertemu dengan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi).

“Memang ada undangan-undangan, kayak besok Rabu saya balik lagi ke Jakarta ada pertemuan dengan Apkasi. Makin banyak undangan-undangan soalnya. Tapi saya pastikan pas jam kerja tetap di sini (Solo),” ucapnya.

Meski sering bolak-balik ke Solo dan Jakarta, Gibran menampik sudah ada pembicaraan mengenai susunan kabinet. Ia kembali menegaskan kegiatan di Jakarta untuk belanja masalah.

“(Ada pembicaraan soal menteri?) Itu nanti saja. Ada beberapa (belanja masalah),” ujar dia.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments