Tuesday, July 23, 2024
HomeSportLeonardo Bonucci Klaim Pengalamannya Bisa Saja Bantu Italia di Euro 2024

Leonardo Bonucci Klaim Pengalamannya Bisa Saja Bantu Italia di Euro 2024

Media Indo Pos,Jakarta – Italia gagal total di Euro 2024. Mantan bek Juventus Leonardo Bonucci menyebut dirinya bisa saja membantu Italia dengan pengalamannya.

Bonucci, yang pensiun di usia 37 tahun pada Mei lalu, sempat menargetkan masuk skuad Italia untuk Euro 2024 di awal musim 2023/2024. Setelah meninggalkan Juventus pada musim panas 2023, ia melanjutkan kariernya di Jerman bersama Union Berlin.

Namun, Bonucci cuma main 10 kali hingga pada akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kontraknya di Union Berlin lebih cepat. Ia kemudian gabung Fenerbahce.

Di Fenerbahce, Bonucci main lebih sering. Namun, itu tidak cukup bagi Bonucci untuk meyakinkan Luciano Spalletti bahwa ia layak masuk ke skuad Italia di Euro 2024. Italia sendiri pada akhirnya gagal mempertahankan gelarnya di Euro 2024. Gli Azzurri disingkirkan Swiss di babak 16 besar.

“(Euro 2024) adalah hal yang mendorong saya untuk terus bermain tahun ini. Itu memang jadi target, tapi seiring berjalannya waktu dan dengan pergantian pelatih, saya paham kalau kemungkinan (main di Euro 2024) mungkin tidak ada lagi,” ujar Bonucci seperti dilansir dari Football Italia.

“Jelas ketika Anda melihat saudara-saudara dan teman-teman setim yang pernah berjuang bersama Anda sebelumnya, keinginan untuk bilang ‘saya bisa saja membantu mereka’ muncul.”

“Satu individu memang tidak akan memberi perbedaan, saya bisa saja membantu mereka dengan pengalaman, tapi segalanya berjalan sebagaimana mestinya,” katanya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments