Monday, July 22, 2024
HomeBerita NasionalLulusan Termuda Unnes Tewas Kecelakaan 2 Hari Jelang Wisuda

Lulusan Termuda Unnes Tewas Kecelakaan 2 Hari Jelang Wisuda

Media Indo Pos,Jakarta – Wildan Rochmawati (22), korban tewas kecelakaan di tanjakan Trangkil, Semarang, ternyata telah terdaftar sebagai wisudawan Unnes ke-122. Korban terdaftar akan diwisuda pada Selasa (9/7/2024) besok.

Informasi tersebut didapat dari portal wisuda Unnes wisuda.unnes.ac.id/statistik/. Dalam laman tersebut, terlihat Wildan Rochmawati berada di daftar wisudawan Unnes ke-122 yang akan dilaksanakan pada Selasa (9/7).

Tercatat, Wildan mendapat kategori sebagai wisudawan termuda dan studi tercepat dengan masa studi 3 tahun 8 bulan 13 hari dari daftar calon wisudawan di Prodi Ilmu Sejarah. Hingga siang ini, namanya masih tercatat dalam daftar calon wisudawan Unnes.

Sebelumnya, Humas Unnes Rahmat Petuguran menyampaikan korban kecelakaan itu dinyatakan lulus per Mei 2024. Namun, belum mengikuti wisuda.

“Beliau (WR) sudah dinyatakan lulus per Mei 2024. Namun belum mengikuti wisuda,” kata Rahmat saat dilansir dari detikJateng, Senin (8/7).

Diketahui, Wildan meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan yang terjadi di Jalan Dewi Sartika, dekat dengan Gereja Isa Almasih Deliksari, Gunungpati, Semarang, pada Minggu (7/7) pada pukul 10.30 WIB. Polisi menyebutkan korban berada di jalur berlawanan sehingga mengalami kecelakaan dengan feeder Trans Semarang.

“Itu kan roda dua itu dari atas dari arah Unnes di bawah itu terlibat kecelakaan dengan mobil feeder dari arah bawah,” ujar Kasubnit Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang Ipda Agus Trihandoko saat dihubungi, Minggu (7/7).(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments