Sunday, July 14, 2024
HomeBerita NasionalMobil Ngebut di Jelambar Tabrak Sejumlah Orang hingga Terluka

Mobil Ngebut di Jelambar Tabrak Sejumlah Orang hingga Terluka

Media Indo Pos,Jakarta – Kecelakaan melibatkan mobil dengan sejumlah pejalan kaki terjadi di kawasan Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat (Jakbar). Dilaporkan ada empat orang terluka akibat kecelakaan tersebut.

Momen jelang kecelakaan itu terjadi terekam kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi. Disebutkan kecelakaan terjadi di kawasan Jalan Jelambar Utama I, Grogol Petamburan, Jakbar.

Dalam video, terlihat ada sejumlah orang di tepi jalan sebelum mobil itu melintas. Namun, tiba-tiba melintas mobil berwarna putih dengan kecepatan yang cukup tinggi di jalan yang lebarnya tak lebih dari 5 meter tersebut.

Terlihat ada 3 anak-anak dan 1 pria dewasa di pinggir jalan itu. Lalu mobil tersebut menabrak 2 anak-anak dan pria dewasa itu.

Peristiwa itu membuat warga yang ada di lokasi kaget. Kecelakaan itu disebut terjadi pada Minggu (7/7) malam.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakbar, AKP Joko Siswanto, membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut. Namun, peristiwa tersebut tak sampai dilaporkan ke Satlantas Polres Metro Jakbar.

“Benar ada kecelakaan. Kejadian tersebut, saya dengar sudah selesai kekeluargaan. Laporan polisi tak ada di kita,” kata AKP Joko saat dimintai konfirmasi, Senin (8/7/2024).

Pihak yang tertabrak disebutkan mengalami sejumlah luka dan telah dibawa ke rumah sakit (RS) untuk mendapatkan pengobatan. Dia mengatakan kasus tersebut ditangani Polsek Grogol Petamburan.

“Kecelakaan kan musibah, infonya sopir mobil dan korban juga rumahnya berdekatan. Cuma nggak ada laporan ke kita, jadi tidak bisa kami memproses karena tak ada yang melapor,” ujar dia.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments