Saturday, July 13, 2024
HomeTNIPastikan Bantuan Tepat Sasaran, Babinsa 080/09 Sudimoro Dampingi Penyaluran Beras

Pastikan Bantuan Tepat Sasaran, Babinsa 080/09 Sudimoro Dampingi Penyaluran Beras

Media Indo Pos,Pacitan – Pagi ini Babinsa Koramil 0801/09 Sudimoro Kodim 0801/Pacitan sertu Suseno bersama unsur terkait melaksanakan pendampingan dan pengamanan penyaluran bantuan beras pangan tahun 2024. Guna demi berjalan lancar kegiatan tersebut saat ini berada di gedung serbaguna Desa Sumberejo, Kecamatan Sudimoro, Kabupaten Pacitan, diawasi Babinsa, Bhabinkatibmas serta perangkat desa.

Saat dikonfirmasi awak media, Sertu Suseno mengataka, bahwa sebagai Babinsa selalu siap dilibatkan dan selalu mendukung setiap kegiatan yang dilaksankan di desa binaan.

“Kegiatan kali ini berupa penyaluran bantuan beras perorang Kepada sejumlah 252 orang penerima manfaat. Pembagian beras dari bantuan Badan Pangan Nasional tersebut merupakan bentuk perhatian dari pemerintah, guna membantu masyarakat kurang mampu demi meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan,” ucapnya, Senin (08/07/2024).

Lebih lanjut, Sertu Suseno mengatakan, bahwa kehadiran Babinsa pada kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kepada setiap program yang diselenggarakan di desa binaan.

“Selain demi kelancaran dan kemudahan dalam pelaksanaan penyaluran bantuan, kehadiran kami juga untuk memastikan agar bantuan tersebut bisa tepat sasaran kepada warga yang kurang mampu,” pungkasnya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments