Monday, July 15, 2024
HomePolitikPPP Serahkan ke Bobby Nasution Soal Usul Nagita Jadi Cawagub

PPP Serahkan ke Bobby Nasution Soal Usul Nagita Jadi Cawagub

Media Indo Pos,Jakarta – Nagita Slavina dipasangkan dengan Bobby Nasution maju Pilgub Sumatera Utara (Pilgubsu) 2024. Ketua DPP PPP Achmad Baidowi atau Awiek mengatakan pihaknya menyerahkan kepada Bobby soal pemilihan cawagubnya.

“Soal Pilkada di Sumut, Bobby memang salah satu kader potensial yang masuk radar dari PPP dan komunikasi politik sudah dilakukan. Dan tentunya Mas Bobby yang tahu posisi politik di hubungan partai dan juga calon wakil yang akan mendampingi supaya bisa menang di kontestasi,” kata Awiek kepada wartawan, Senin (8/7/2024).

Meski begitu, Awiek mengatakan pemilihan cawagub juga akan dibicarakan bersama parpol lain. Dia memastikan proses pemilihan cawagub akan dilakukan dengan selektif.

“Tentunya kan bisa dibicarakan bersama menginformasikan kepada partai-partai yang akan mengusung. PPP tentu selektif dalam menentukan figur-figur untuk di Sumatera memang salah satunya yang sudah komunikasi intensif, Bobby,” ujarnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid berharap Bobby menggandeng tokoh perempuan sebagai bakal cawagub. Salah satu nama perempuan yang diusulkan oleh PKB adalah nama selebriti sekaligus istri Raffi Ahmad yakni Nagita Slavina.

“Ini serius, saya sampaikan ke Mas Bobby memang di zaman medsos kami usulkan yang mendampingi itu Mbak Nagita Slavina, usulan artinya ini dibahas dengan partai yang lain iya kan,” kata Jazilul.

Jazilul meyakini nama Nagita Slavina untuk melengkapi Bobby Nasution di Pilgub Sumut. Jazilul berharap partai lain terbuka akan usulan dari PKB itu.

“Salah satu contoh yang diusulkan PKB, saya yakin terbuka partai yang lain untuk mengusulkan nama perempuan yang akan mendampingi nama Mas Bobby,” ujarnya.(Red)

Oh hi there đź‘‹
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments