Tuesday, July 23, 2024
HomeBerita NasionalViral 'Bang Jago' Palak Pakaian di Toko Sambil Meludah

Viral ‘Bang Jago’ Palak Pakaian di Toko Sambil Meludah

Media Indo Pos,Jakarta – Viral aksi dua orang pria alias ‘bang jago’ memalak pedagang pakaian di Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Mereka memalak dengan cara mengintimidasi pedagang tersebut.

Dilansir dari detikJabar, Senin (8/7/2024), dalam video viral tersebut keduanya terlihat terlibat cekcok dan saling dorong dengan penjaga toko. Salah seorang pelaku yang menggunakan topi terus ngotot meminta sesuatu, bahkan sesekali ia meniupkan asap rokoknya.

Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam pin membenarkan peristiwa itu. Pemalakan itu terjadi pada Sabtu (6/7) pukul 22.00 WIB, dua ‘bang jago’ itu berinisial AS (47) dan RM (33).

“Dengan nada tinggi menghampiri korban dan langsung ke dua pelaku tersebut meminta pakaian kepada korban. Karena korban bukan pemilik toko dan hanya sebagai bekerja, korban pun tidak memberi barang atau pakaian kepada kedua pelaku tersebut,” kata Rizal.

Setelah itu kedua pelaku malah tersulut emosi. Bahkan kata Rizal, salah satu pelaku melakukan tindakan tidak senonoh dengan meludahi pedagang tersebut.

“Setelah itu terjadi lah adu mulut antara korban dan kedua pelaku tersebut. Lalu salah satu teman pelaku sempat meludah di hadapan korban, serta meniup asap rokok ke wajah korban. Setelah itu karena korban tidak memberikan yang diminta oleh pelaku,” jelasnya.

Rizal menjelaskan setelah itu salah satu pelaku tersebut berhasil membawa satu celana jeans. Aksi tersebut tidak diketahui korban, namun terekam kamera CCTV.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments