Monday, July 22, 2024
HomeBerita NasionalViral Video 'Preman Rawa Belong' Ngamuk Cegat Mobil, Diajak ke Polsek Tapi...

Viral Video ‘Preman Rawa Belong’ Ngamuk Cegat Mobil, Diajak ke Polsek Tapi Hilang

Media Indo Pos,Jakarta – Video seorang pemotor mencegat mobil yang melintas di Rawa Belong, Palmerah, Jakarta Barat (Jakbar) viral di media sosial (medsos). Pria tersebut menuding bahwa sopir mobil melajukan kendaraan secara sembarangan.

Video itu direkam perempuan yang merupakan penumpang mobil yang diberhentikan. Dalam video itu terlihat pemotor menggunakan rompi merah dan bertopi itu memarkirkan motor di tepi jalan dan menghampiri sopir mobil.

Dia meminta sopir mobil untuk keluar. Dari video yang direkam, tampak pemotor itu terlihat memaki sambil menunjuk-nunjuk ke arah sopir mobil. Tidak diketahui penyebab pemotor marah ke sopir mobil.

Tak lama kemudian, sopir mobil mengajak pemotor untuk pergi dari lokasi dan menuju kantor polsek terdekat yaitu Polsek Palmerah.

“Mau gua unjukin KTA gua, lu?” kata pemotor tersebut kepada sopir mobil.

“Apa, apa? Unjukin ape? Unjukin ape? Coba, sorry, sorry, Bang,” timpal sopir mobil.

“Udah ayo kantor deh, jangan banyak omong. Lu nggak usah banyak tau, entar di kantor (polisi) lu tau gua siapa,” balas pemotor dengan nada tinggi dan sambil menunjuk-nunjuk.

Pemotor itu sempat berjalan di depan. Baru beberapa meter kemudian, dia meminta pemobil untuk berjalan di depan untuk menuju Polsek Palmerah.

Begitu tiba di Polsek Palmerah, sopir mobil sempat menunggu sekitar 30 menit tapi tak kunjung melihat kedatangan pemotor yang marah-marah tanpa sebab kepadanya itu. Kemudian sopir mobil melapor ke anggota Polsek Palmerah sebelum pergi dan melanjutkan perjalanan untuk menjemput anaknya.

Dua anggota Polsek Palmerah mengawal suami-istri tersebut. Mereka sempat menunjukkan lokasi dijegat ‘preman Rawa Belong’ hingga akhirnya menjemput anaknya. Mereka menyampaikan apresiasi kepada kedua anggota polisi yang mengawal hingga menjemput anaknya.

Penjelasan Polisi
Polres Metro Jakarta Barat (Jakbar) menyampaikan kedua anggota Polsek Palmerah itu mengawal sebagai respons atas laporan masyarakat. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (5/7) sekitar pukul 21.00 WIB di perempatan berdikari, dari arah pos pengumben, Jakarta Barat.

“Respons cepat tanggap personel Polsek Palmerah terhadap laporan masyarakat,” demikian kata Polres Metro Jakbar melalui akun Instagram @polres_jakbar, Senin (8/7/2024).

Disebutkan, saat itu pasutri tersebut melintas karena ingin menjemput anaknya. Namun, di perjalanan diberhentikan oleh pengendara sepeda motor yang bilang bahwa mobil ini belok sembarangan.

“Pengakuan pengendara mobil bahwa mobil yang dikendarai sedang berjalan santai dan belum sampai belokan,” katanya.

Kemudian terjadi cekcok dan pengendara mobil mengajak ke Polsek Palmerah untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, tetapi pemotor itu tak kunjung datang.

“Ucapan terima kasih dari pengendara mobil kepada personel Polsek Palmerah yang telah memberikan respons cepat membantu serta melindungi keluarga tersebut sampai menjemput anaknya dengan aman,” katanya.(Red)

Oh hi there 👋
It’s nice to meet you.

Sign up to receive awesome content in your inbox, every month.

We don’t spam! Read our privacy policy for more info.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments